Kamis

Trik Cara Dapat Pulsa Jutaan Rupiah Dengan Kubik News Mod Apk Android 2018




Cara mudah Hack aplikasi Kubik News atau trik curang, trik nuyul pulsa gratis dengan Kode Hack App Kubik News dan dapatkan pulsa ratusan ribu hingga jutaan rupiah tanpa batasan dengan mudah dan cepat.

Adakah sobat pernah berangan - angan bisa dapet pulsa jutaan rupiah dari sebuah aplikasi Android? itulah kenyataan yang sedang populer dikalangan pengguna Android saat ini, Banyak diantara mereka yang sudah berhasil mendapatkan jutaan pulsa gratis dengan aplikasi Android, berbagai carapun mereka lakukan demi untuk meraup keuntungan yang besar.

Masihkah Anda tetep setia jadi penonton? 😊
Ok bro.. gak panjang lebar lagi, di tulisan kali ini akan saya beberkan satu rahasia saya yang terbaru mendapatkan pulsa 4 juta dengan mudah dan cepat, Disini saya akan menggunakan sebuah aplikasi yang lagi heboh di 2018 ini, Aplikasi tersebut adalah Kubik News Mod Apk

Apa itu kubik news??
Kubik News adalah aplikasi android penghasil pulsa gratis, bisa dikatakan mirip seperti aplikasi Cashtree, Money Locker dan sejenisnya yang ada di Google Play Store, Mungkin saya tak panjang lebar lagi menjelaskan Kubik News, semoga yg membaca tulisan ini semua adalah pemburu pulsa gratisan seperti saya sendiri, jadi mungkin semua juga udah sedikit paham, Hanya saja kali ini saya akan berbagi pengalaman saya bisa mendapatkan pulsa 4 juta rupiah dengan cara memodifikasi aplikasi Kubik News menjadi aplikasi Kubik News Mod Apk, Aplikasi ini adalah hasil modifikasi teman saya dimana dia adalah seorang cyber yg saya kenal (Maaf gak bisa cerita tentang siapa dia).

Ok lanjut aja bro.. Untuk bisa mendapatkan pulsa 4 juta rupiah silahkan ikuti tutorial dibawah ini dan simak langkah demi langkah dengan teliti sampai benar - benar paham dulu:

Langkah 1
Cari hape yang belun pernah menggunakan Kubik News dan Download Kubik News Versi Mod (Link Download Dibagaian bawah artikel ini) dan instal di android sobat.

Langkah 2
Buka aplikasi Kubik News lalu pilih pada halaman ''Saya" dan silahkan login dengan Facebook atau Gmail sobat (Saya sarankan menggunakan facebook saja biar lebih mudah)




Langkah 3
Masih di halaman "Saya" gulir kebawah pilih pada tulisan "Masukan Kode Invite" Dan masukan kode hack berikut: A1134339 
dan klik tombol "Buka"
(Perlu diketahui kode hack diatas sudah di setting kusus dengan aplikasi modifikasi yg sobat isntal tadi, jadi jika sobat salah memasukan kode 1 angka sekalipun aplikasi tidak akan berpungsi sesuai harapan).






Lankah 4 (Penting!! jangan dilewatkan)
Buka pada halaman berita "Home" dan bacalah berita selama 15 - 20 detik perberita atau sampai muncul top up poin sebagai imbalan dari membaca, bacalah seperti pembaca yang sebenarnya minimal 4 berita perhari, ini penting agar akun sobat tidak dianggap akun sampah, Lebih penting lagi untuk antisipasi agar tidak terjadi kesalahan atau pemblokiran akun saat penukaran saldo ke pulsa nantinya karena system kubik news tergolong ketat.




Langkah Terakhir
Pastikan sobat telah melakukan langkah 3 & 4, dengan benar, Jika sudah silahkan kembali buka pada halanan "Saya" dan klik pada Gambar/Banner Event berhadiah pulsa tunai, ikuti petunjuknya, jangan kaget bila sobat bisa dapat 4.000.000 tak terduga, Event ini akan berubah disetiap bulanya.






Untuk penarikan pulsa silahkan buka halaman "Saya" gulir kebawah pilih "Kstore" dan ikuti petunjuknya, minimal penarikan pulsa adalah Rp.25000 dan maksimal Rp.100.000

Ok bro.. cukup itu dulu tutorial kali ini, bila ada perubahan atau link Kubik News Mod Mati akan saya Update nantinya, dan bila kurang jelas atau ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah, Terimakasih dan semoga berhasil.

> Download Kubik News Mod Apk 

Tag :
Kubik Hack
Kubik News Hack
Kubik Mod Apk
Kubik News Versi Lama
cara hack kubik news
cara curang kubik news
cara nuyul kubik news
trik curang kubik news
trik hack kubik news
cara menggunakan kubik news
cara menukar poin kubik news
kubik pulsa
kubik news mod apk
apk hack kubik news
download apk kubik news
download aplikasi kubik news
kubik news apkpure

0 komentar

Posting Komentar